RSS

TONIGHT was an Awesome Night !


Suatu kejadian yang unik menurut saya. Membuat saya teringat dengan kejadian waktu SMP. Sama juga seperti itu, istilahnya diusir oleh guru. Ini kita sudah dibangku kuliah sudah menjadi mahasiswa, namun rasanya sama diperlakukan seperti anak SMP. Acara seperti itu kan memang digunakan untuk bersenang-senang, kalo diperlakukan seperti itu ya aneh saja menurut saya. Tapi mungkin Pak Kholil seperti itu mempunyai maksud sendiri yang saya belum tau itu apa. hehe

Ini dia puncak acara ulang tahun Sistem Informasi yang ke 10. Together in One Night (TONIGHT) adalah salah satu malam minggu yang tidak bisa dilupakan menurut saya. Bagaimana tidak, di Gedung Robotika ITS hadir Ten2Five, salah satu band favorit saya. Pada malam itu Ten2Five sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pengungjung Tonight yang hampir memenuhi gedung Robotika.















Pada 12 November 2011, Ten2five tampil sangat memukau dan menghibur seluruh pengunjung yang mayoritas mahasiswa Sistem Informasi. Lagu-lagu yang dibawakan memang melow-melow namun membuat seluruh penonton ikut mendendangkan lagu-lagu Ten2Five yang sangat easy listening.  menurut saya penampilan Ten2Five memang pantas untuk ditunggu. Karena Ten2Five guest star utamanya, jelas mereka tampil di paling akhir. Sebelumnya acara diisi oleh penampilan band-band indie. Mereka juga tidak kalah menarik. Namun yang saya sangat sayangkan disini yaitu kurang antusisasnya penonton saat band-bandi indie tampil. Hampir seluruh penonton hanya duduk , hanya sebagian penonton yang berdiri menikmati penampilan band, itu pun hanya pada saat band-band yang membawakan lagu sedikit metal. Sehingga muncul lah suatu kejadian menarik dan lucu pada saat band metal itu tampil. Banyak penonton cowok maju kedepan dan melakukan pogoh (gerakan bebas yang biasa dilakukan oleh penonton band-band punk atau metal) kemudian tiba-tiba Bapak Kholil yang dulu masih menjabat sebagai Kepala Jurusan mendatangi anak-anak cowok tersebut dan spontan anak-anak cowok berlarian ke belakang.


Lupakan masalah band sejenak. Ada satu lagi yang sangat menakjubkan pada TONIGHT. Yaitu pemecahan rekor muri dengan update twitter tentang ISE TONIGHT menggunakan 1111 account yang berbeda. Pemecahan rekor ini terpecahakan pada jam 9 malam yang dimaksudkan adalah agar masyarakat lebih bisa menggunakan media informasi melalui social network untuk berbagi informasi yang bermanfaat. Sungguh spectaculer !!! Dan aku rasa ini seperti menjadi kado istimewa untuk merayakn ulang tahun SI. Terima kasih mbak mas panitia ISE TONIGHT. You do it well. Good Job :D

0 comments:

Post a Comment