RSS

Del'Esprit Coffee

Pada postingan saya sebelumnya saya membahas kopi. Kali ini yang akan saya bahas yaitu perusahaan kopi milik kelompok saya, Del'Esprit.

Del’ Esprit Coffee Company merupakan perusahaan yang bergerak di bidang minuman olahan kopi.Perusahaan kami pada awalnya terbentuk untuk menyanggupi tugas pengembangan kreativitas mahasiswa di mata kuliah Sistem Fungsional Bisnis 1. Namun selain itu, hal lain yang melandasi berdirinya perusahaan kami adalah semangat, keinginan dan ketertarikan setiap anggota untuk mengembangkan bakat bisnisnya dan melatih diri untuk menjadi techopreneur. Kami menerapkan konsep coffee bar dengan mendirikan outlet-outlet booth dan franchise di tempat-tempat yang menjadi sasaran usaha kami. Del’ Esprit Coffee Company memililiki arti yang mencerminkan karakteristik perusahaan kami yaitu Different, Luxury, Elegant and Spirit. Dengan menggabungkan keempat karakter tersebut perusahaan kami pantas dan siap untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan kopi lainnya di pasar Indonesia sampai dunia.

Sekarang ini, meminum kopi seperti sudah menjadi lifestyle masyarakat perkotaan. Konsumen terbesar adalah para remaja sampai orang dewasa yang memiliki aktifitas rutin dan padat. Melihat kondisi seperti itulah perusahaan kami menargetkan pemasaran kepada para remaja sampai orang dewasa. Produk yang kami tawarkan memiliki standar bahan baku dan equipment yang berkualitas tinggi baik dari segi rasa, pelayanan, maupun pengemasan. Kami menargetkan produk kami kepada masyarakat dengan finansial menengah ke atas. Namun tidak menutup kemungkinan masyarakat dengan finansial menengah ke bawah dapat juga menikmati produk kami. Untuk lokasi pemasaran, strategi awal kami adalah menjual produk kami dengan membuka outlet booth atau coffee bar di dalam mall-mall Surabaya



Perusahaan kami memproduksi minuman olahan kopi yang kami beri nama Buble Coffee. Buble Coffee diproduksi dengan mencampurkan hasil inovasi kopi kami dengan jely konyaku dan tapioca pearls. Perpaduan inovasi kopi dengan Jelly serta tapioka pearls ini akan menghasilkan suatu rasa dan gaya minum yang baru di kalangan masyarakat. Konsumen tidak hanya meneguk minuman, namun juga ikut mengunyah dan merasakan kekenyalan dari jelly dan tapioka pearls kami. Kami menawarkan 2 varian Buble Coffee, yaitu
  • Milky Choco Buble. Pada produk ini, kami menambahkan powder coklat dan susu ke dalam kopi kami, kemudian kami campurkan dan kami berikan jelly konyaku serta tapioca pearls. Produk ini bisa disajikan dalam keadaan panas.
  • Sour Buble. Produk Sour Buble atau kopi asam kami berikan inovasi dengan mencampurkan bubuk gula asam kedalam kopi kami. Dan tak lupa mencampurkanya dengan jelly konyaku serta tapoka pearls. Sehingga rasa yang dihasilkan unik dan tentu saja enak. Sour Buble bisa disajikan dalam keadaan panas ataupun dalam keadaan dingin.

0 comments:

Post a Comment